Rabu, 16 Maret 2011

Canon EOS 1000D: Kamera Digital SLR Pemula Harga Terjangkau




Jakarta, 15 Agustus 2008 – Yang ditunggu-tunggu para pencinta fotografi kini hadir di Indonesia, kamera Digital SLR Canon EOS 1000D, sebuah DSLR kelas pemula yang dilengkapi berbagai teknologi dan fitur terkini dengan harga terjangkau, lengkap dengan Lensa EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS yang cocok untuk berbagai kondisi pemotretan berbeda dan software pengolah foto yang canggih dalam setiap kemasannya.

Para penggemar fotografi yang membeli kamera lengkap dengan lensa dan built-in flash-nya ini sudah bisa langsung menjajal kemampuan fotografinya baik untuk pemotretan landscape sudut lebar maupun pemotretan portrait tanpa harus membeli lensa atau lampu flash secara terpisah.

Kinerja Sempurna: DIGIC III + 10.1 megapixel CMOS Sensor
Meskipun ditawarkan dengan harga terjangkau, Canon EOS 1000D menawarkan kualitas hasil foto yang tinggi, berkat dukungan sensor CMOS beresolusi 10.1 megapixel yang menghasilkan gambar yang tajam dengan detil sempurna. Disamping itu DIGIC III image processor yang juga digunakan di jajaran kamera top-end Canon berperan memproses warna yang natural serta auto-fokus yang akurat dengan kecepatan tinggi dan kemampuan meredam noise pada setting ISO tinggi.

Pastikan setiap momen berharga terabadikan dengan baik. Berkat 7 titik fokus yang akurat dan berkecepatan tinggi, dan 3 fps continuous shooting, pengguna tidak perlu ragu untuk mengandalkan kamera ini di berbagai kondisi pemotretan.

Salah satu fitur yang tidak dapat dinikmati oleh para pengguna DSLR konvesional adalah membidik dengan menggunakan LCD screen. Canon EOS 1000D hadir dengan LCD Screen berukuran 2.5-inch dengan fitur Live View yang dapat digunakan juga untuk membidik foto layaknya kamera digital kompak. Selain itu, fungsi Live View shooting ini dapat dihubungkan dengan komputer dan menampilkan bidikan langsung di layar komputer dengan perbesaran area yg diinginkan hingga 5x atau 10x untuk menghasilkan fokus yang lebih presisi.

Canon EOS 1000D ini juga dilengkapi dengan EOS Integrated Cleaning System yang berfungsi mengatasi debu baik secara hardware dengan elemen penggetar pada lapisan depan unit sensor maupun secara software melalui program Dust Delete function yang dapat memetakan posisi debu dan menghilangkannya melalui komputer.

Desain ergonomis Canon EOS 1000D memadukan bentuk kompak dan ringan, kenyamanan dalam genggaman tangan, serta kemudahan pengoperasian dengan tombol khusus untuk fungsi-fungsi penting seperti  ISO speed, Picture Style, metering mode, drive mode, AF mode dan WB mode. Di samping itu, seperti kamera Canon EOS seri lainnya, Canon EOS 1000D dapat digunakan dengan semua lensa Canon seri EF dan EF-S serta kelengkapan system EOS lainnya sehingga pengguna bisa berkreasi dengan kamera ini layaknya seorang fotografer profesional.

”Hadirnya kamera digital SLR Canon EOS 1000D memberikan kesempatan bagi para fotografer pemula untuk memulai karir dan hobi fotografi mereka dengan sistem digital SLR terbaik di dunia yang dipercaya oleh para fotografer profesional,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon  pt. Datascrip.

Canon EOS 1000D dengan lensa EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS dipasarkan dengan harga 5 jutaan

1 komentar:

  1. hobi memang kadang terkendala oleh biaya,, seperti istilah "LOGIKA TAK BERJALAN TANPA LOGISTIK". jadi kira-kira ada kemungkinan nggak harganya bakalan "JATOH" (bukan TURUN saja)??

    BalasHapus