Jumat, 06 Mei 2011


Ironi Facebook saat ini
Facebook

NEW YORK - Perusahaan eMarketer mengatakan kalau jumlah pengguna Facebook akan mendekati titik jenuh, akan tetapi jejaring sosial tersebut diharapkan tetap akan menambah jumlah penggunanya.

Studi yang dilakukan oleh perusahaan analisis marketing internet tersebut mengestimasi bahwa 132,5 juta orang di AS akan menjadi pengguna Facebook di tahun 2011, lalu juga bakal ada 152,1 juta pengguna baru untuk tahun 2012 di AS.

Facebook sendiri mengklaim bahwa akan ada 600 juta pengguna baru di seluruh dunia pada tahun 2012 nanti. Demikian seperti yang dikutip dari
B to B, Selasa (29/3/2011).

Sementara itu, eMarketer juga memberitahukan bahwa Linkedln mengumumkan bahwa mereka telah mencapai angka 100 juta pengguna di seluruh dunia, dan terus menambah 1 juta pengguna baru di setiap pekannya.

Linkedln adalah sebuah situs jejaring sosial yang berorientasi pada bisnis. Diluncurkan pada tahun 2003 dengan pengguna dari 200 negara.

Situs Linkedln tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Portugis dan Spanyol. Quantcast melaporkan bahwa Linkedln setiap bulannya dikunjungi oleh 47,6 juta di seluruh dunia.

Huh... Sungguh ironi melihat kenyataan seperti ini, bagaimana tidak pengguna facebook di Indonesia mencapai 23 juta dan menempati urutan Ke-dua di dunia bahkan Indonesia mengalahkan Inggris.
ini
dan juga pengguna facebook di Indonesia memiliki predikat pemakai termuda yaitu 23 tahun, bahakan anak SD pun Juga  sudah punya.
Ini membuat Negara Indonesia menjadi bangkrut jika berterus-terusan seperti ini, kenapa tidak??? Biaya internet di Indonesia di nilai mahal jika di bandingkan dengan Negara lain, meskipun  sekarang banyak WIFI gratisan.. hehe…
Daripada kita menggunakan  internet hanya di buat facebook untuk mengpdate aha-hal yang tidak perlu atau bisa di bilang gx ada gunanya ( meskipun saya juga pengguna Facebook) mending kita buat layanan internet untuk menggali informasi seperti Ilmu pengetahuan dan sebagainya.
Jadi semuanya gunakan sewajarnya tidak usah terlalu…..
Thanks…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar